Jumat, 01 Januari 2010

saat gue emang lagi butuh teman . mereka hadir ! :)
gue seneng bgt bisa dihibur dan dapet perhatian dari mereka . dan gue juga ingin melakukan hal yg sama untuk mereka karna gue sayang mereka.
bagi gue ga ada teman lama ko, gue tetep sayang sama tmn tmn gue yg emang skrg udah jarang jalan bareng . gue sedih waktu denger cerita dari tmn smp gue yg bilang "vem tmn gue bilang lo sekarang jadi sombong, mainnya sama anak2 baru" ya allah .. gue udah berapa kali bilang gue kangen masamasa gue dulu . gue pengen kita ngumpul bareng lagi . tapi apa? tak ada tanggapan ! hem, it's okay gue ngerti kita udah sibuk sama urusan masing-masing . gue juga ngerti itu wajar. dan gue g pernah berfikir kalian ninggalin gue ko :) kita hanya bersosialisasi . tapi kenapa ada yg bilang gituuu? sedih jadinya.
anyway gue bahagia mengenal orang-orang yang penyayang dan perhatian disekeliling gue :)
i love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers